Pemerintah Kampung Bakung Udik Gelar Jalan Sehat Sambut HUT Ke-78 RI , Hadiahnya Bikin Ngiler

Tulang Bawang , Infolampung.net – Menyambut HUT Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia , Pemerintah Desa Bakung, Kecamatan Gedung Meneng Kabupaten Tulang Bawang (TuBa) , Menggelar jalan sehat bertabur doorprize, Selasa (15/08/2023).

Kegiatan Jalan sehat yang diikuti ratusan masyarakat dimulai dari Halaman Desa Bakung Udik dibuka langsung Kepala Desa Santori, dengan rute berjalan santai  mengelilingi jalan Desa dan finish kembali di Halaman Kantor Desa Bakung Udik.

Kepala Desa Bakung Udik Santori mengatakan, Kegiatan jalan sehat ini merupakan perayaan memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78. Dimana antusias masyarakat di Bakung Udik sangat tinggi. Ini terbukti dengan dihadiri langsung ratusan orang baik dari kaula muda hingga dewasa.

Alhamdulillah kegiatan jalan sehat pada hari ini berjalan lancar, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat bisa bersama sama memeriahkan HUT Kemerdekaan Ke-78 RI ditahun 2023 dan selamat untuk yang mendapatkan hadiah semoga bermanfaat,” kata Santori.

Ia berharap kegiatan seperti ini dapat mempererat silaturahmi, persatuan dan kesatuan, hingga membuat masyarakat menjadi lebih sehat.

Selain itu, juga bisa memupuk rasa nasionalisme sekaligus semangat cinta Tanah Air dalam momentum memperingati bulan kemerdekaan RI.

Mari isi kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan pendahulu kita, dengan kegiatan-kegiatan kreatif dan positif,” pintanya.

Tidak ikut ketinggalan , Sekretaris kampung Edi Gunawan Sohe AR  juga ikut menyampaikan ucapan terimakasih atas ikut serta khususnya masyarakat Kampung Bakung Udik  yang telah berpartisipasi dan mendukung terlaksananya jalan sehat kampung Bakung Udik.

Saya sangat bersyukur atas semangat penuh masyarakat yang mensukseskan kegiatan ini , Semoga apa yang sudah kita lakukan di hari ini akan menjadi momentum untuk kita bisa lebih kompak dan maju hingga tahun-tahun yang akan datang ,, Aminn..”,Ucap Edi kepada wartawan.

Adapun hadiah yang disiapkan oleh panitia yaitu berupa, Mesin cuci 1 buah , Kompor gas 3 buah ,Kipas angin 10 buah , Blender Cosmos 3 buah , Mejikom Miyako 5 buah ,Seterika 5 buah, Tas polo 8 buah . (Nando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *