Yayasan Putra Menggala Nasional , TK SD SMP IT Generasi Berlian Memberikan Bantuan Peduli Palestina

Tulangbawang , Infolampung.net – Sekolah IT Generasi berlian baru-baru ini melakukan Penggalangan dana untuk kepedulian atas kemanusiaan di Palestina di depan Sekolah Melibatkan Para guru dan relawan pengguna jalan.(20/11/2023)

Tak hanya Palestina beberapa kali, Sekolah IT Generasi Berlian menggalang donasi untuk membantu bencana alam atau alasan kemanusiaan lain.

Sekolah IT Generasi Berlian Berhasil Mengumpulkan Donasi Sebesar Rp 7.000.000,- Dengan hasil tersebut Sekolah IT Generasi Berlian Mendatangi Kantor Sekretariat Baznas Tuba Untuk Menyerahkan kepada Baznas Tulang Bawang untuk dapat disalurkan ke Palestina .

Pada Tanggal 20 November 2023 ketua Yayasan dan rekan guru Sekolah IT Generasi Berlian mendatangi Baznas Tuba bermaksud untuk menyerahkan hasil donasi kepada baznas Tuba.

Ketua yayasan putra menggala nasional (Generasi Berlian) Ust. Perdiansyah, M.M Mengatakan ” Ya Alhamdulillah Hasil dari kita melakukan penggalangan dana terkumpul sejumlah uang 7 juta dan donasi tersebut kita berikan amanah kepada baznas tuba untuk dapat di distribusi kan kepada warga palestina ” Ucap Bahagia Ustad Perdi .

Ketua Baznas Tulang Bawang Ust. Zaenul Mustofa, MPd , Beserta anggota Baznas lainnya Ir, Rudi Jalal Atiq , Ust. Ali Amin Said, S.Pd Menyambut Baik atas kepedulian sekolah IT generasi Berlian terhadap saudara Muslim dipalestina.

” Ya Alhamdulillah kami turut senang dan terharu atas kepedulian saudara-saudara , dan masyarakat Menggala yang telah menyalurkan dana untuk palestina, mudah mudahan bermanfaat dan berkah , sehingga juga kelak akan menjadi saksi dihadapan Allah tanda cinta kepada saudara kita dipalestina , Terkhusus yang berada dibumi ghaza. Tutupnya (Feri/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *