TKD Prabowo-Gibran Tulang Bawang Gelar Rapat Konsilidasi dan Terangkan Program Kampanye

INFOLAMPUNG.NET – Tulang Bawang – Tim Kampanye Prabowo- Gibran Daerah Kabupaten Tulangbawang menggelar Rapat Konsolidasi di Gedung Kantor koalisi Indonesia Maju jalan lintas Timur kampung kibang, Kamis (17/12/2023).

Hadir dalam konsolidasi tersebut partai-partai pengusung dan pendukung pasangan Capres – Cawapres Koalisi Indonesia Maju Prabowo – Gibran. Di antaranya pengurus partai daerah Kabupaten Tulangbawang Ketua Golkar Edison Thamrin yang diwakili oleh Srikandi Edo Ernawati, Ketua PAN Hendriwansyah SH, Ketua Demokrat yang diwakili oleh Anggota Fraksi Hadi SE ,Ketua PSI Choibar Nurdiansyah,Ketua PBB Junaidi Ismail, dan Ketua Prima Rudi Hartono.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Anggota Fraksi Gerindra DPR RI Ir. Dwita Ria Gunadi dan Anggota Fraksi Gerindra DPR Provinsi Lampung Feri Agusli.

Dalam kegiatan itu Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Aliasan saat sambutannya menyampaikan , Kalau melihat kekuatan Indonesia Maju di kabupaten Tulangbawang sudah 75 persen dikuasai oleh parlemen koalisi Indonesia Maju. Dari 40 kursi yang ada di parlemen kabupaten Tulangbawang yaitu sebanyak 37 kursi yang tergabung di koalisi Indonesia Maju.

jadi kalau bicara kekuatan partai politik , Prabowo Gibran harus menang di Tulangbawang ini. “, Tegasnya Ketua TKD

Cak Aliasan sapaan akrabnya Ia juga menambahkan , Konsolidasi hari ini kita harus menyatukan pemikiran kita , menyatukan pandangan dan menyatukan kekuatan di Daerah tempat kita tinggal masing-masing khususnya di Kabupaten Tulangbawang ini.

“Khusus kader politik yang tergabung di Indonesia Maju haram hukumnya apabila bapak ibu smua tidak menggaungkan nama bapak Prabowo-Gibran untuk pilpres tahun 2024 yang diusung oleh koalisi Indonesia Maju “,Saut Cak Aliasan

Lebih lanjut Cak Aliasan juga menerangkan 2 dari 8 program yang akan di Realisasikan oleh Prabowo-Gibran jika terpilih sebagai presiden periode 2024-2029 yang akan mendatang yaitu program peguatan kesehatan bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan status siswa/siswi SD, SMP,SMA akan memberikan makanan siang gratis dan susu gratis untuk smua anak didik yang ada disekolah.

“Manfaat program ini untuk bangsa Indonesia sangat penting , akan ada banyak orang tua di Indonesia terbantukan berkat program makan siang bagi siswa /siswi didik supaya bisa lebih pokus dalam menimba ilmu di bangku sekolah. Kalau perut kenyang pasti akan lebih semangat dalam menjalankan tugas yang ada disekolah , untuk program menguatkan pendidikan bangsa itu tidak bisa di tawar-tawar,” Bebernya

Ada juga program membangun rumah sakit sekelas Nasional yang akan dibangun disetiap daerah di kabupaten yang ada di Indonesia.

“Dampaknya jelas untuk menyerap tenaga kerja, mengentaskan kemiskinan serta membentuk generasi emas di masa depan khususnya untuk masyarakat kita di kabupaten Tulangbawang , Sesuai dengan keahlian nya masing-masing. Seperti contoh halnya akan ada kantin-kantin , penjaga keamanan bahkan lahan parkir dan smua itu akan dirasakan oleh masyarakat Tulangbawang,”Ungkapnya

Terakhir Cak Aliasan juga berharap untuk semua tamu undangan serta masing-masing unsur lapisan masyarakat diTulangbawang yang mendukung Prabowo -Gibran agar bisa untuk berjuang bersama melalui media sosial dan kuatkan sinergi dukungan baik itu kyai, ustadz bahkan para pemimpin lokal di kampung masing masing untuk totalitas mendukung Prabowo-Gibran. Insya Allah kita bisa menang satu putaran, Tutupnya. (Nando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *