Hi. Bambang Sumantri AP Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Wisata Cakat Nyenyek

Infolampung.net , TULANG BAWANG — Hi. Bambang Sumantri Ap mengajak warga masyarakat serta pengunjung wisata di Cakat Nyenyek untuk bersama-sama menjaga kebersihan, kenyamanan dan keindahan di lokasi Wisata Cakat Nyenyek.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh pria yang sering di sapa Uda Bambang ketika di temui awak media pada gemuruh perayaan Tahun baru yang berlangsung di lokasi Wisata Cakat Nyenyek , Minggu (31/12/23).

Pada Kesempatan tersebut Uda Bambang Sumantri yang seorang Kapala Desa Kampung Menggala itu mengajak masyarakat untuk dapat menjaga keindahan lingkungan di tempat destinasi Wisata Cakat Nyenyek.

“Mari bersama kita jaga tempat wisata ini agar tetap indah dan menarik untuk dikunjungi dan jangan buang sampah sembarangan selalu diutamakan,“ Ungkapnya.

Menurutnya, apabila tempat wisata itu terlihat kotor maka itu akan mengurangi minat wisatawan yang akan berkunjung ke tempat tersebut.Untuk itu, mari kita bersama-sama meningkatkan sektor pariwisata kita dengan cara menjaga serta memelihara destinasi wisata yang ada di kota cantik ini demi menarik wisatawan lokal maupun luar daerah.

Dijelaskannya bahwa menjelang puncak malam tahun baru, kemungkinan akan banyak wisatawan yang akan berkunjung ke tempat ini untuk berwisata hal tersebut akan menimbulkan kekhawatiran sendiri.

Seperti kekhawatiran terhadap banyaknya sampah yang menumpuk dan tercecer, akibat perbuatan wisatawan yang belum sadar pentingnya menjaga lingkungan.Untuk itu, Uda Bambang mengajak masyarakat ataupun pengunjung wisata agar bersama-sama menjaga serta memelihara salah satunya dengan cara membuang sampah pada tempatnya.

Uda Bambang juga berharap perayaan malam tahun baru ini dapat memberikan motivasi kepada masyarakat dan para pelaku usaha di sektor pariwisata agar saling bahu-membahu menjalankan roda wisata agar bisa menimbulkan lebih banyak lagi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Wisata Cakat Nyenyek.

“Objek Wisata mulai bermunculan , Mari kita suport dengan cara menjaga keamanan ketertiban umum sehingga para wisatawan merasa nyaman saat berkunjung ke tempat objek wisata kita dan harus saling sadar akan pentingnya kebersihan untuk lokasi objek wisata kita ini , Kalau bukan kita siapa lagi”, Ujar Uda Bambang Sumantri Ap saat menyampaikan pesan kepada masyarakat yang ada di lokasi Wisata Cakat Nyenyek. (Nando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *