Yosa Agusta Pratama Resmi Nahkodai PD IWO TubaBa Periode 2023-2028

Lampung Utara , Infolampung.net — Surat keputusan tentang pengurus PD IWO tubaba di serahkan langsung Oleh Seketaris Jendral Pengurus Pusat IWO Telly Nathalia Saat Kunjungan kerja Dan Konsolodiasi IWO se-Lampung Dikabupaten Lampung Utara , Sabtu (6/01/2024).

Keputusan pengurus Iwo Tentang Struktur PD IWO Tulangbawang Barat yang mana di terima langsung Oleh :
Ketua Daerah : Yosa Agusta Pratama
Seketaris : Darwati A.L
Wakil Seketaris :Iqbal Seftiawan
Bendahara : Roby jonando

Serah terima Surat keputusan ini di Saksikan oleh jajaran Pengurus Wilayah Provinsi Lampung, Ketua PW IWO Lampung : Edi Arsadad , Seketaris PW Lampung : Ade Setiawa,SH. Serta ketua dan pengurus PD IWO Lampung Utara, Lampung Tengah,Tulangbawang, Waykanan,Lampung Timur, Lampung Barat, yang hadir mengikuti dalam Konsolodiasi Tersebut.

Dalam kesempatan ini, Telly Nathalia Menyampaikan Salam Hangat Dari Ketua Umum IWO (Dwi Christianto,SH.M.Si.) Kepada seluruh Pengurus di Lampung. Iya juga Menegaskan Bahwa PD IWO Tubaba Yang baru Terbentuk Harus Taat Dan Patuh Terhadap AD/ART dan Peraturan Organisasi.

Selamat Kepada PD IWO Tubaba & Waykanan Periode Tahun 2023-2028, Terus Bekerja dan Patuhi Peraturan Organisasi,”Ujar Telly Selaku Sekjen Saat Menyerahkan Sk.

Dalam kesempatan tersebut , Ketua PD IWO Tubaba Yosa Agusta Pratama Beserta Pengurus Nya Mengucapkan Terimakasih Atas Kepercayaan Yang telah di berikan Kepada mereka, dan Kepada rekan-rekan PD yang hadir serta Terutama PW & PD Lampung Utara Selaku tuan Rumah, kami ucapkan Rasa Termikasih Telah Menerima kami dan kedepan kami Tetap meminta bimbingan kepada para Senior dan Pengurus Wilayah agar PD IWO TUBABA kedepannya Lebih baik lagi. (Nando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *