Balita Pengidap Kista Dalam Kantong di Menggala Butuh Perhatian

Infolampung.net , Tulangbawang – Di rumah sederhana di Kelurahan Ujung Gunung, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang ,  Provinsi Lampung, Mahira zikiya , anak balita berumur satu tahun Pengidap penyakit kista dalam kantong buah hati dari pasangan suami istri  Nurwan Tono dan Linda agnesiada.

Sudah lebih satu tahun, Dengan biaya kedua orangtuanya Mahira Zakiyah pengidap penyakit  kista dalam kantong berusaha mengobati ke RSUD Menggala namun tidak membuahkan hasil yang memuaskan , Untuk mendapatkan hasil yang baik dianjurkan oleh dokter mengambil langkah operasi.

Namun, kedua orang tua sama sekali tidak memiliki biaya mengambil langkah operasi untuk Mahira Zakiyah. Sang ayah sehari-hari hanya bekerja serabutan tidak ada penghasilan tetap.

“sudah setahun ini penyakitnya , udah diperiksa kemarin di RSUD Menggala dianjurin dokter untuk operasi tapi sampe sekarang belum kami bawa operasi. Karna , Saya kan orang tidak mampu, suami saya kerjanya serabutan untuk biaya tidak terduganya kami ga ada tabungan ,” Sabtu (3/2/24) jelas Ibu Mahira Zakiyah. 

Dalam kepasrahannya, orang tua Mahira Zakiyah berharap keluarganya bisa mendapat perhatian dari pemerintah. Sehingga pengobatan Mahira Zakiyah tidak tertunda lebih lama. (Ndo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *