Dua Tahun Menjabat , PJ Bupati Qudrotul Ikhwan Tuai Pujian dari Masyarakat Menggala

Tulang Bawang, Infolampung.net -Hiburan selama ini telah dinanti-nantikan oleh Tulang Bawang khususnya masyarakat Menggala , Mengingat aktivitas yang dilakukan masyarakat melelahkan dari berbagai macam jenis pekerjaan ringan hingga berat. Perlu diketahui mayoritas masyarakat menggala kebanyakan Nelayan, Petani hingga pekerja kantoran dan pebisnis.

Sehingga tak banyak yang memiliki waktu luang untuk mencari hiburan diluar daerah , Namun ada sebagian juga masyarakat yang ada waktu berlibur ataupun mencari hiburan diluar daerah.

Pada umumnya hiburan dapat berupa live musik, menonton film, drama, ataupun berupa permainan bahkan olahraga. Berwisata juga dapat dikatakan sebagai upaya hiburan dengan menjelajahi alam ataupun mempelajari budaya. Mengisi kegiatan pada waktu senggang seperti membuat kerajinan, keterampilan, membaca juga dapat dikatagorikan sebagai hiburan.

Baru-baru ini pemerintah setempat telah menyelenggarakan Festival Megow Pak , Pemilihan Mulei Mekhanai dan mengadakan Pasar Malam ditambah lagi merenovasi Wisata Cakat Nyenyek sehingga menjadi rekomendasi tempat yang wajib dikunjungi ketika berlibur bersama keluarga.

Upaya Pemerintah Daerah itu disambut baik oleh masyarakat Tulangbawang khususnya masyarakat Menggala , Seperti yang diunggah oleh akun Bunk Rio Coker Mb dimedia sosial facebook terlihat dalam postingannya penuh rasa gembira serta syukur mendengar kabar diadakan pasar malam dimenggala ,” Alhamdulillah pasar malam diadakan dimenggala di pasar putri agung pasar baru Tulangbawang, Sekian lama dinantikan warga Tulangbawang akhirnya tersampai juga pasar malem dimenggala, Rabu (6/3/24),” Ungkapan gembira dari masyarakat Menggala.

Tak Ayal , Dalam postingan itu sontak mengundang banyak komentar oleh masyarakat Tulangbawang diantaranya ada yang mengucap syukur selain itu ada juga menanyakan kapan dimulai , bahkan sampai ada yang berkomentar seperti tak percaya perihal unggahan tersebut.

“Alhamdulillah dikatakan akun atas nama supri kota Menggala , diikuti juga dibawahnya oleh  yunia via dan edi saputra mulainya kapan , serta sholehah bener apa ada pm nya, ” Saut mereka dalam komentar

Dilain waktu , Arson salah satu masyarakat ujung gunung menyampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah yang telah menghidupkan kembali suasana penuh gembira di Tulangbawang khususnya kota Menggala ,Ia mengatakan program-program yang dilakukan Bupati sudah sangat tepat salah satunya  merenovasi Wisata Cakat Nyenyek karena Masyarakat Menggala ini haus akan hiburan serta itu bagus untuk tempat masyarakat menghilang rasa lelah.

“Seperti yang kita lihat dimenggala selama ini ga ada tempat hiburan kalau mau berwisata kebanyakan malah ke kabupaten tetangga , Dengan direnovasi kembali Wisata Cakat Nyenyek itu bisa jadi tempat berkumpul riang gembira bersama keluarga , Kamis (7/3/2024)” Jelasnya. (Nando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *