Pemerintah Daerah Tulangbawang Barat Serahkan 2 Ekor Sapi Qurban kepada Insan Pers

Infolampung.net , Tubaba – Pemerintah Daerah Tulangbawang Barat menyerahkan sebanyak dua ekor sapi qurban kepada insan pers di wilayah setempat. 

Penyerahan ini diterima langsung oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tubaba sekaligus Koordinator Lintas Organisasi Pers, Dedi Priyono, S.H., di Balai Profesor Bagir Manan Kantor PWI Tubaba pada Selasa (18/6/3024).

Dedi Priyono, atas nama seluruh wartawan di Tubaba, mengucapkan terima kasih atas kurban yang diberikan. “Semoga sifat dermawan para pemberi kurban mendapatkan rizki yang berlimpah, diampuni segala dosa-dosanya, dan menjadi amal ibadah serta bekalnya di akhirat,” ujar Dedi.

Ia menjelaskan bahwa dua ekor sapi kurban tersebut berasal dari 12 dermawan. Satu ekor sapi berasal dari Yudhi Hermawan ASN Dinas Peternakan, Sobri Siswanto ASN Disdikbud, Karyawanto dan Mega Fitria masing-masing dari Dinas Kesehatan, Tabrani dari Dinas Koperindag, serta Baznas Tubaba. Sapi kurban kedua berasal dari Mulia Rahmi Putri, Emmalia, Eka Saputra, dan Desmi Anwar, yang semuanya ASN pada Dinas Koperindag Tubaba. Selain itu, Rabijal dan M. Febrian Abi Nance dari Bank Lampung serta Mawardi Kabag Adbang juga turut berkontribusi.

Penyembelihan sapi qurban akan dilakukan pada Selasa pagi pukul 07.30 WIB di Balai Wartawan Prof. Bagir Manan, Kantor PWI Tubaba kawasan Uluan Nughik Tubaba. 

“Pendistribusian daging kurban akan dilakukan pada hari yang sama sekitar pukul 14.00 WIB setelah selesai dipersiapkan,” jelas Dedi.

Sekitar 250 wartawan aktif yang bekerja dan tergabung di PWI Tubaba, IWO, KWRI, FWMHTB, AWPI, JMSI, SMSI, FPII, AJOI, SPRI, AWNI, PWRI, WO, dan AWASI akan menerima daging kurban tersebut. “Amanah dari pemberi kurban wajib disampaikan kepada penerima, dan penerima dalam hal ini adalah insan pers, harus bersyukur dan ikhlas atas apa yang diterimanya,” tambahnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *