Abdurrohim Siap Maju di Pilkakam Tiuh Tohou

Infolampung.net- Seluruh keluarga besar anak keturunan Abdurrohman CNT Yang tergabung dalam Group Arisan Keluarga Besar Abdurrahman CNT. Menyatakan diri dan berkomitment siap mendukung penuh untuk memenangkan pencalonan diri Abdurrohim bin Heman sebagai bakal calon Kepala Kampung Tiuh Tohou dalam pemilihan pilkakam serentak yang akan digelar pada tahun 2023,

Pernyataan diri siap mendukung pencalonan diri Abdurrohim Bin Herman sebagai bakal calon Kepala Kampung Tiyuh Tohou tersebut diungkapkan pada saat pertemuan dalam acara Akbar arisan keluarga besar yang digelar di rumah kediaman Herman bin Abdurrahman CNT pada hari Minggu, (28/5/2023).

Abdurohim Bin Herman dalam acara tersebut menyampaikan, dirinya siap maju dalam pilkakam Tiyuh Tohou yang akan digelar pada tahun 2023, ucapnya.
“Saya yang lagi muda ini, mohon doa dan dukungan keluarga besar Abdurrohman CNT. Maju untuk mencalonkan diri dalam pilkakam Tiyuh Tohou pada tahun ini, “terangnya.

Selanjut disampaikan juga oleh Abdurrohim, dirinya maju sebagai calon Kepala Kampung Tiyuh Tohou dalam pilkakam nanti sebagai bentuk wujud peduli untuk mengabdi, membangun serta membawa perubahan yang lebih baik, khususnya bagi kampung dan masyarakat Tiyuh Tohou, jika kelak dirinya terpilih nanti sebagai Kepala Kampung Tiyuh Tohou, paparnya.
Lebih dalam, dirinya berharap kepada seluruh anak keturunan keluarga besar Abdurrahman CNT, dapat sepenuhnya mendukung dan mendoakan dirinya maju sebagai calon Kepala Tiyuh Tohou,

“Kebersamaan dan kekompakan keluarga besar Abdurahman CNT harus tetap dan dapat dijaga keutuhannya jangan sampai tercerai berai karena sesuatu tidak baik yang kelak akan merusak jalinan silaturahmi dalam keluarga yang sudah terbina baik selama ini, “tegasnya.

Untuk diketahui kegiatan group Arisan Keluarga Besar Abdurrahman CNT, adalah sebuah group internal keluarga yang rutin digelar tiap satu bulan sekali dengan moto,. “Mempererat tali persaudaraan, menjalin kerukunan, membentuk kekuatan dalam keluarga. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *